Pages

Selasa, 02 Juni 2015

Belajar 100% Tanpa Biaya

              
Bogor Educare adalah sebuah kampus yang berada di Jln. Cikiray Rt 03/06, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16156 (0251) 8271607.
Saat pertama saya tahu tentang Bogor Educare ini yaitu dari Saudara saya kebetulan dia lulusan dari Bogor Educare . Dia menceritakan bagaimana cara dalam pelajaran yang akan kita dapatkan di Bogor Educare dari cara dosen menyampaikannya dan cara dia untuk selalu belajar dalam memanfaatkan waktu untuk belajar.

Awalnya saya ragu bisa masuk ke Bogor Educare ini karena saya lulusan 2012 dan sudah lama tidak belajar dan memegang ballpoint. saat saya mengikuti test lisan saat itu dipikaran saya hanya "bisa gak saya" . Dan Alhamdullilah saya lolos ke tahap berikutnya yaitu tahap survei ke rumah dan tahap Interview pun Alhamdullilah terlewati.
Hari pertama masuk Bogor Educare pada tanggal 15 September 2014 sebuah pengalaman yang tidak pernah saya bayangkan sekaligus aneh karena Alhamdullilah impian saya pada lulus SMA pada tahun 2012 yaitu melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu perguruan tinggi akhirnya tercapai .
Di Bogor Educare ini ada 2 jurusan yaitu Administrasi Perkantoran dan Berbasis Bahasa Inggris, dalam sistem pelajaran di Bogor Educare ini, waktu belajar yaitu pkl 08.00 pagi - 16.00 dimulai hari Senin - Jumat . 
Dalam proses belajar saya di ajarkan komputer dari cara mengoperasikan Ms.Word, Ms Excel, Power Point dan yang lainya dan semuanya dimulai dari dasarnya. begitu juga dalam Bahasa inggris semua berawal dari dasar .
Dan sekarang Alhamdulillah saya sudah masuk ke Cawu 3 yaitu Cawu terakhir dalam proses belajar di Bogor Educare . Dan saya harap saya lulus sampai wisuda "AMIN"






0 komentar:

Posting Komentar